.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 7 January 2012

Bersantap Sambil Menikmati Nuansa Bajak Laut

[Dayilmu.blogspot.com]
Bersantap sambil menikmati suasana klasik merupakan hal biasa. Namun bagaimana jika Anda 'ditemani' dengan suasana bajak laut Hmm, sungguh luar biasa!

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1698662.jpg

Adalah Restoran Korsaar di Old Town Square Tallinn, Estonia yang merupakan sebuah restoran yang dibangun dengan desain bertemakan bajak laut.

Setiap pengunjung yang datang ke restoran ini cenderung dilayani secara pribadi oleh salah satu dari koki. Perhatian terhadap pengunjung yang ramah dan profesional membuat setiap kunjungan ke tempat ini menyenangkan dari awal sampai akhir.

Ruang makan dibagi menjadi tiga wilayah terpisah, Jembatan, Shark's Hall dan Corner Timur, tempat duduk di total hingga 72 tamu. Untuk membangkitkan suasana dari tujuh laut ada kolam kura-kura dan ikan eksotis dan indahnya kolam ikan berisi tiga hiu kecil di ruang makan.

Jika Anda pernah bermimpi melarikan diri menjadi bajak laut, sekarang adalah kesempatan Anda. Karena, restoran bergaya bajak laut yang spektakuler di luar siap menerima kunjungan Anda.

 



sumber

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers